Kamis, 18 Agustus 2011

Temu kangen Customer Pera Pera Blitar dan Tuban (Juli 2011)

Perjalanan bisnis perusahaan di bidang kesehatan preventif, tidak sedikit kendala yang akan dihadapi di lapangan. Salah satunya adalah minimnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menata gaya hidup sehari-hari, seperti pola makan, istrahat maupun olahraga. Oleh karena itu, selain promosi dengan metode Commercial Marketing (selama 4 bulan), perusahaan juga akan mengunjungi customer-customer di seluruh wilayah, yang dilakukan secara periodik baik secara bulanan, triwulanan hingga tahunan.



Para customer pera pera

Pengambilan undian berhadiah
Kunjungan ke customer semacam ini diharapkan mampu diikuti masyarakat lain (non customer), dengan maksud untuk memantau usaha masyarakat terhadap gaya hidup sehatnya, dalam rangka peningkatan kesadaran akan pentingnya kesehatan preventif serta memberikan pengetahuan mengenai informasi kesehatan maupun penyakit yang terbaru, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini, para customer dapat dipantau perkembangan kesehatannya serta keluhan baru yang muncul dapat di diskusikan dengan staf Pera Pera.


Pada bulan Juli 2011, kami mengadakan kegiatan di dua tempat, tepatnya kami mengunjungi customer di wilayah Blitar dan Tuban. Kegiatan di Blitar ini diadakan pada tanggal 24-25 Juli 2011 bertempat di Gedung Patria. Kegiatan ini diikuti oleh customer setia Pera Pera sebanyak 120 orang. Dengan adanya kesempatan yang berbahagia ini, kami juga menyampaikan materi mengenai diabetes dan asam urat, serta diadakan diskusi dan tanya jawab setelah materi disampaikan. Kemudian, kegiatan kedua diadakan di Tuban, tepatnya dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juli 2011. Kegiatan ini tidak jauh beda dengan yang diadakan di Blitar, selain ada pemberian materi, diadakan pula cek LBCA, gula darah, asam urat, tensi darah dan kolesterol. Customer yang datang sebanyak 130 orang.


Penyampaian materi oleh Bapak Faiat selaku Branch Manager

Add caption
 

Pemberian hadiah



Setelah kegiatan ini berlangsung, banyak respon positif yang muncul dari para peserta. Rata-rata merasa puas dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan semacam ini, dan jika memungkinkan mereka meminta di adakan tiap bulan.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar